Kontribusi

Mengejutkan bahwa 75% dari penyakit manusia yang muncul berasal dari hewan. Ceva Animal Health memberi kontribusi yang besar melawan brucellosis, flu burung, dan zoonosis lainnya seperti demam Q, yang baru-baru ini menjadi ancaman kesehatan masyarakat...

Mengejutkan bahwa 75% dari penyakit manusia yang muncul berasal dari hewan. Ceva Animal Health memberi kontribusi yang besar melawan brucellosis, flu burung, dan zoonosis lainnya seperti demam Q, yang baru-baru ini menjadi ancaman kesehatan masyarakat terutama di Belanda.

Menurut World Health Organisation (WHO), 500.000 kasus brucellosis terdiagnosa pada manusia setiap tahunnya. Brucellosis ditularkan dari hewan pada manusia terutama dengan menghirup debu ketika menangani produk-produk yang terkontaminasi oleh bakteri brucella, atau dengan mengkonsumsi susu dari hewan yang terinfeksi.

Sebagai satu-satunya grup farmasi hewan internasional yang masih aktif dalam kontrol brucellosis, Ceva berupaya dalam pencegahan terhadap negara-negara yang patologinya sangat endemik. Kami menawarkan otoritas kesehatan solusi vaksinasi yang komprehensif, yang menggabungkan produk itu sendiri dan keahlian teknis dari salah satu kegagalan penyakit.

Ceva telah mengembangkan jenis vaksin baru, VECTORMUNE HVT-A1 (vaksin vector), yang membuat perusahaan menjadi salah satu pemain kunci dalam usaha dunia mencegah penyebaran flu burung.

Hal ini diperkirakan bahwa pada tahun 2020 akan ada defisit 50% terhadap produksi protein global. Dalam konteks ini Ceva berkomitmen untuk menemukan solusi baru untuk membantu meningkatkan produksi protein hewani di seluruh dunia.

Kembali ke atas